maaf, website kami sedang dalam pembenahan ....

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Selamat datang di dunia musik SEKOLAH MUSIK CITRAS

Musik adalah sebuah ekspresi nurani dasar yang memiliki dunianya sendiri. Layaknya sebuah dunia, dunia musik pun disertai oleh bahasa dan warna sebagai sarana ekspresi dan komunikasi. Setelah lebih dari lima dekade SEKOLAH MUSIK CITRAS mendidik para anak didiknya agar tidak hanya menguasai ilmu musik, tapi juga dapat mengekspresikannya.

Rabu, 14 April 2010

VOKAL


Syarat dan Ketentuan
1. Usia minimal 5 tahun
2. Waktu kursus dari hari senin sampai dengan hari sabtu mulai pukul 09:00 s.d Pukul 20:00
3. Waktu kursus dapat disesuaikan dengan Jadwal yang tersedia di CITRA MUSIK.
4. Bila dalam 1 bulan terdapat 5 kali Pelajaran, maka pada Minggu kelima tersebut tidak diadakan Pelajaran /Libur
5. Materi Belajar berdasarkan Kurikulum CITRAS MUSIK.
6. Sistem Pembelajaran Private satu bulan 4x pertemuan, satu minggu 1 x 30 menit.
7. Ujian dilaksanakan satu tahun 1x dan Akreditasi Dinas Pendidikan.

MATERI YANG DISAMPAIKAN

* Pernapasan
* Tune
* Vocalising
* Teknik improvisasi, interpretasi, penghayatan
* Tingkat pertama sebagai masa pembentukan dasar dimana siswa akan mampu menyanyi dengan cara yang tepat dan benar untuk tinggat dasar, dalam hal memproduksi suara atau voice producing, dibantu dengan materi pelajaran serta praktek.
* Tingkat kedua sebagai masa pembentukan dasar ke II dimana siswa akan mampu menyanyi dengan artikulasi dengan interpretasi yang baik, serta mampu membaca partitur musik sederhana dalam notasi balok.
* Tingkat ketiga sebagai masa pembangunan satu dimana siswa akan dapat menyanyi dengan teknik-teknik lebih tinggi, yang hanya mungkin dilakukan setelah melewati pembentukan dasar I dan II
* Tingkat keempat sebagai masa pengembangan II akan mengembangkan potensi personalnya, ditambah dengan kemampuan menyanyi pada teknik-teknik tingkat lanjutan.

0 comments:

Posting Komentar